Ini Faktor Penting yang Perlu Dicatat Saat Pilih Hunian Idaman

Memiliki hunian pribadi tentu menjadi impian setiap orang, karena mereka dapat secara leluasa melakukan berbagai kegiatan, baik sendiri maupun bersama keluarga.

Dalam proses untuk memiliki hunian atau rumah, ada banyak hal yang harus diperhatikan.

Karena anda tidak hanya sekadar membeli sebuah bangunan untuk dijadikan tempat tinggal, namun hunian tersebut harus terasa nyaman untuk dihuni.

Oleh karena itu, penting untuk mengetahui apa saja yang perlu diperhatikan saat hendak membeli hunian.

Ada 4 faktor utama yang perlu dipertimbangkan dalam memilih hunian ideal, yakni desain, fasilitas dan kawasan sekitar, aksesibilitas serta harga.

Terlebih jika anda telah mempersiapkan investasi yang cukup besar karena keinginan untuk memiliki rumah yang lebih besar.

Ada begitu banyak rumah yang ditawarkan dengan beragam desain, namun hanya sedikit yang dapat menawarkan desain yang cantik dan unik, fungsional, serta mendukung gaya hidup sehat.

Sebagai real estate developer atau butik developer, Harizma Homes memiliki rumah butik premium satuan yang hadir dengan pilihan rumah yang memenuhi 4 kriteria tersebut.

Director Harizma Homes, Cahya Awal mengatakan bahwa rumah tersebut memiliki desain tersendiri dan bukan merupakan rumah cluster berdesain homogen.

Sehingga rumah tersebut dapat menjadi identitas tersendiri bagi pemiliknya.

“Harizma Homes punya berbagai program menarik khusus unit The Adelita dan The Astoria,” kata Cahya, dalam keterangannya kepada wartawan, Selasa (11/4/2023).

Kawasan ‘Sunrise’ Cibubur dan Cimanggis yang terintegrasi dengan pusat kota Jakarta

Kawasan Cibubur dan Cimanggis akan menjadi kawasan ‘sunrise’ baru di daerah Tenggara Jakarta yang ditandai dengan pembangunan infrastruktur besar seperti Jalan Tol Cimanggis-Cibitung.

Jalan tol ini merupakan potongan dari jalan tol JORR-2 yang tanpa putus menyambungkan Tol Cikampek di Timur, Bandara Internasional Soekarno Hatta di Barat, Kota Bogor di Selatan, dan pelabuhan Tanjung Priok di Utara.

Selain pembangunan jalan tol, dua kawasan ini akan dilalui jalur LRT yang merupakan moda transportasi baru modern untuk para komuter yang bekerja di Jakarta.

LRT ini akan menghubungkan pusat kota Bogor dan pusat kota Jakarta, dengan melintasi titik-titik pemberhentian strategis seperti Cawang, Pancoran, Kuningan dan Sudirman.

Pembangunan kawasan pun terus berkembang dengan dibangunnya pusat bisnis, pusat belanja, dan pusat pendidikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×